Jumat, 02 Januari 2009

31 desember 2008 - 3 januari 2009

new year party kali ini ngebosenin , tema nya james bond party zz -________-
malesin bangeeeeeeeeeeeeeeet , ga ada kembang api , ga seru..adanya balon2 gajelas gitu lah , pkknya new year party kali ini bener2 ngebosenin
ya emang sih , di detik2 menuju 2009 ( halah ) gw chat sama dia , tp ttp aja ngebosenin

-----------------------------------------------------------------------------------------------

besok nyaaaaaaa , dia nyebeeeeelin banget ampe skrng
skrng dia udah balik ke si cewe ( soalnya gw gabisa nyebutin namanya disini )
dia cerita ke temen gw , ternyata dugaan gw bener , dia emang suka sama si cewe , yaudah lah yaaaaa , namanya juga pelampiasan HAHAHA , emang enak ya dijadiin pelampiasan ? hem
dulu dia mau cerita sama gw , tp knp skrng engga ?
pas gw cerita sama methaaaa , metha bilang gini

metha : mgkn aja dia ada rasa sama lo , makanya dia gamau cerita lagi sama lo

ya kalo emang ada rasa , pasti disapa cepet , cerita2 , ini malah bikin gw bt
pernah dia nyapa cepet , tp trs krik2 , sama ajaaaa yaaaaaaa
ya kalo dia mau balik sama si cewe sih terserah dia aja lah ya , gw juga udah capek kyk gini terus , emang enak apa diginiin ? engga sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar