Minggu, 28 Desember 2008

nyebelin ya

hari ini lo rese banget sih

1. lo off gak bilang sama gw
2. ol cuma sebentar trs off tanpa nyapa gw

ah rese banget sih , bikin gw badmood ajaa.. iya gw tau lo punya temen baru , dan mgkn temen baru lo itu bisa lebih ngertiin lo dari pada gw

tapi tadi metha bilang

nisameitha ; says :
mungkin dia ga mau ngecewain lo

ya mungkin aja sih , tapi menurut gw kemungkinan nya kecil bangeet..
gw gak yakin kalo misalnya dia gamau ngecewain gw , buktinya aja kemaren-kemaren dia sering banget bikin gw kecewa
gw pengen dia yang kemareeen bukan yang sekarang , hari ini nyebelin bangeeeeeeet
-----------------------------------------------------------------------------------------------
masalah new year ,

gila ya gw gak pergi kemana - mana , gw pengen ke banduuung rame" sama keluarga nyokap.. aaaaaah , bakalan seru banget.. tp keluarga nyokap pada mencar semua nyebelin yaa
jadi gw new year cuma di jakarta doang , gak kemana" palingan cuma dirumah doang zz , ngebosenin ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar